Rabu, 12 Oktober 2011

'Gaji Pertama Award' Akan Diberikan Kepadaaa....


Kalau boleh mingjem kata2 syahrinsky atas keberlangsungan lomba ini dengan kalimat: Sesusomething very-very banget . Karena begitulah adanya. Ada sebuah perasaan senang yang abstrak, sulit didefinisikan. Bukan karena tidak jelas bentuknya. Melainkan karena kadarnya terlalu banyak. Melebihi muatan truk container ban 20!. 

Akhirnya tahun ini kami bisa menggelar sebuah lomba lagi. Walau dengan skala kecil tapi ternyata banyak peningkatan yang terjadi. Tahun kemarin jumlah pengirim karya ada 39 orang. Nah tahun ini mencapai angka 52+7. Ada 59 email yang masuk dengan subjek Lomba Foto Perjalanan dan Apresiasi Foto. Angka tersebut memang gak seterkenal km 97 di cipularang, tapi bagi kami yang masih begini-gini aja, angka segitu udah bikin seneng banget. Ternyata respon serta apresiasi kalian untuk kami masih besar. Dan yang paling penting, semangat kita, generasi muda, untuk berkarya sangat tinggi. Sedikit banyak, kami berharap hal kecil yang kita lakukan ini bisa membawa fotografi indonesia ke arah yang lebih seru lagi. Uhuy.  Padahal hadiah lomba ini nggak seberapa, nggak ada tai-tainya dibanding karya dan semangat kalian. Padahal prestasi ini nggak cukup kredibel untuk dicantumin di CV. Uh..

Akhir kata, MALU mengucapkan terima kasih lahir-batin untuk apresiasi dan konstribusi kalian semua, lalu kepada semua pihak yang membantu berjalannya acara ini, dan kepada kepada kepada lainnya..

Tetap setia bersama kami pren, kami ada karena kalian semua memangterlalu!

Tunggu event berikutnya ya, Salam MemangTerlalu!


dan ini dia yang terpilih

Juara 1:

Idham Rahmanarto – untitled 
Berhak untuk hadiah: Traveller Drybox 

Juara Favorit:

Bagus Galih Hastosa – Gunung Batur 
Berhak untuk hadiah: Kaos Fotografi Memangterlalu: Merk Kamera Bukan Agama Kreatifitas Yang Utama


dan inilah foto-foto terbaik dari yang paling the best lainnya



Dan inilah 10 foto terbaik dari yang paling the best:


Primus Fransiskus
Judul: PT. KAI (Pak, Tolong Kami Antarkan Impian)

Fathurrahman Hibban
Judul: Sahabat

Muhammad Kahfi
Judul : Saya Pulang

Juliardy Yuwono
untitled

Putri Fitria
untitled

Rangga Prayuga
Judul: KAWAH GUNUNG PAPANDAYAN

Ngusman
Perjalanan Spiritual

Muhammad IQbal
Judul: MENUJU BROMO!


...bersambung ke sini

1 komentar: