Senin, 22 Februari 2010

Galeri Bebas : Raditya Arie

Halo sahabat MALU, kali ini blog MALU bakal makin rame, bukan karena kebakaran atau ada yang berantem, tapi karena sekarang blog MALU bisa menampung karya kawan-kawan semua lho.

Kali ini MALU kedatangan tamu dari ranah padjadjaran, Namanya Arie, dia kuliah di FTIP Unpad brur, berikut ini karyanya :

"Hey look at me" By Raditya Arie

 
"Purify" By Raditya Arie

--------------
Setelah asyik melihat karyanya, MALU penasaran pengen nanya ke Arie, berikut kutipannya :
Halo Arie
Halo MALU..

Congrats ya lu orang pertama yang kontribusi ke Blog MALU. Gw pengen nanya nih brur, lu menganggap fotografi itu sebagai apa sih?
hmmmmmm, menurut gw fotografi itu adalah hubungan antara dengan seni dan momen, gak itu juga sih, menurut gw pribadi fotografi itu memiliki kesenangan tersendiri, karena bisa ngedapetin momen-momen yang ajaib. Intinya gw senang dengan yang namanya fotografi, apalagi foto gw bisa buat orang lain senang, merasa jadi orang yg berguna gw...hahahahaaa

Enak kan jadi orang berguna? hahahaaa.. Ngomong-ngomong nih, lu punya harapan tersendiri gak dari fotografi?
Ada dong, gw pengen menghasilkan sesuatu dari fotografi, dan gw pengen banget pameran tunggal.

Wah niat lu mulia banget, kayak hotel di senayan. Ada pesan dan kesan untuk MALU selain teh manis?
Hmmmm, MALU = Kreatif, menarik, biasanya gw kalo liat majalah itu cuman2 foto-fotonya aja, tapi kalo MALU gw niat baca tulisan-tulisannya. Lalu kalo bisa dicetak berwarna dan GRATIS itu paling penting, eheheh..

Okay kalau beg beg begitu, thanks ya rie.. Sukses selalu buat elu, semoga cita-cita lu terealisasi, Jangan MALU untuk MAJU..

2 komentar:

  1. untuk Pertama kalinya Pertamax kurebut..

    BalasHapus
  2. suka sama foto pertama.. apalagi kalau ternyata itu foto snapshot..

    BalasHapus