Rabu, 10 Maret 2010

Galeri Bebas : Ardyan Yuniar Saputro a.k.a Ciwier

Halo sahabat MALU, kali ini kita kedatangan seorang artis dari Institut Kesenian terkemuka di Jakarta.
Semenjak pertama kali MALU kenal sama nih anak, udah keliatan banget sifatnya yang garong-garong kucing malu, gak bisa diem coy, tapi dia orangnya jenaka, lebih lucu dari kucing tetangga sebelah lah.

Ardyan Yuniar Saputro atau Ciwier, nama panggilan akrabnya, mengaku pertama kali motret pake hape kameranya. Nah yang begini nih MALU suka, kreatifitas itu tak terbatas dengan alat.

Motivasi ciwir motret selama ini adalah untuk membuat foto yang enak diliat walau cuma pake kamera hape atau digicam, yang penting bisa dinikmati oleh orang banyak. Orang yang mengaku keren banget ini sempat mengungkapkan pesannya untuk para fotografer diluar sana, "Ga usah ragu buat mamerin karya lu & buat yang udah jago, bagi2 ilmunya dooooooonnnkkkk..." ujarnya.

Okeh kawan-kawin, mari kita simak karya-karya foto panorama dasyat dari bang ciwir..










Dan yang terakhir dia juga nitip pesan khusus untuk MALU,  "Jangan berhenti berkarya dan bikin gebrakan-gebrakan baru untuk dunia fotografi"

17 komentar:

  1. mantaf wier!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! lanjutkan kta pak SBY

    BalasHapus
  2. itu foto yang paling atas lokasinya dmn ya? gileee..

    BalasHapus
  3. Keren tuh tmpt'y

    BalasHapus
  4. bagus bagus.. mau donk di fotoin.. serius niy... btw masi inget ma gw ga? gw inget ma loe,, yg kupingnya dtindik n bisa muat jempol kaki tu tindikannya... juwita-z41k4

    BalasHapus
  5. Good wier,, u mank seniman sejatiee,,!!! dah kebaca sejak gw liat bakat u kalo blajar seni cuepet bgt,,!! Mantapp maju perut pantat mundur wier,, :P

    BalasHapus
  6. gut gut gut.
    lanjutinn!!

    BalasHapus
  7. owh jadi panggilannya ciwier..hehe

    semangat ya buat fotografinya, dulu gw wktu kuliah sempet dapet mata kuliah photografi, dosennya namanya mas binta klo g salah dia dosen IKJ juga..yah yah ok lanjutkan !!

    BalasHapus
  8. manusiaterkerensejagad22 Maret 2010 09.35

    mangstab gan,

    bijimane bikinnye tuh wir? ajari daku bercinta dong!

    btw namalo nama manusia juga ternyata

    regards, rakha haidar

    BalasHapus
  9. emang CK deh ..

    BalasHapus
  10. CK = Ciwier Keren

    BalasHapus
  11. oke dah, dua foto terakhir baru elo banget Wir... hahaha

    BalasHapus
  12. aduhh.aku gak tau mau bilang apa.. semuanya keren2.. :'D
    btw poto yg paling atas itu msh d indonesia kan om? :o

    BalasHapus
  13. aduhh.aku gak tau mau bilang apa.. semuanya keren2.. :'D
    btw poto yg paling atas itu msh d indonesia kan om? :o

    BalasHapus
  14. wew',..keren mas.
    mari terus berkarya !!!

    BalasHapus