Selasa, 10 Agustus 2010

Lomba Fotografi MemangTerlalu

Halo kawan-kawin, kami datang lagi nih, sekarang kami mau ngadain lomba kecil-kecilan untuk sekedar menyemangati kalian, para muda-mudi untuk tetap semangat mengembangkan kemampuan motret. Hehe. Sebelumnya sori-sori-sori jack, toni-toni-toni jack, kalau hadiahnya nggak seheboh lomba-lomba lain, maklum nggak pake spongsor.. hehe.

Jenis Lomba:
1. Lomba menciptakan quote tentang fotografi.
2. Lomba Foto



                                                   1. LOMBA QUOTE FOTOGRAFI
KETERANGAN: pokoknya ciptakan quote tentang fotografi berdasarkan pengalaman kalian selama menggeluti fotografi.

SYARAT DAN KETENTUAN:
1. Orisinil. Tidak copycat atau sekedar translates dari quote yang sudah ada.
2. Maksimal 30 kata per quote.
3. Maksimal mengirimkan 3 quote.
4. Dikirim dalam file Notes.
5. Kirim ke email MALU: memangterlalu@gmail.com
6. Paling lambat diterima tanggal 29 Agustus 2010.
7. Sertakan juga profil (Nama, Alamat, Email, No Hp, website pribadi)

HADIAH:
Juara 1 : T Shirt Fotografi dari MALU.
Juara Favorit : T Shirt Fotografi dari MALU.


                                                      2. LOMBA FOTO
TEMA: SORE

KETERANGAN: pokoknya foto Sore deh. Pas banget kan tuh sekarang lagi bulan puasa, motret sore-sore asik banget. Terserah kalian mau memaknai sore itu seperti apa, Kami sangat mengharapkan foto yang unik, berkarakter dan anak muda banget lah.. hehe

PERSAYARATAN FOTO:
• foto yang dikirim merupakan foto yang diambil sejak 1 Agustus 2010 – 29 Agustus 2010.
• Size : Sisi terpanjang 1200px, sisi terpendek mengikuti
• Format : JPEG
• Proses editing hanya boleh sebatas proses editing kamar gelap (brightness, contrast, convert BW, burning, dodging, crop)
• Boleh menggunakan kamera jenis apa pun.
• Cantumkan sedikit keterangan tentang foto
• Satu orang paling banyak mengirimkan 1 foto,
• Sertakan juga profil (Nama, Alamat, Email, No Hp, website pribadi)
• Kirim karya kamu ke: memangterlalu@gmail.com, Dengan subject : "Lomba Foto Sore MALU "
• Deadline karya : 29 Agustus 2010
• 12 foto terbaik akan kami upload di Facebook untuk divoting. Foto yang mendapatk jempol terbanyak akan menjadi juara Favorit.


HADIAH:
Juara 1 : Lomolitos
Juara 2 : T Shirt Fotografi Asik Dari MALU
Juara Favorit : 3 Roll Film Efinity

JURI:
Yaa siapa lagi kalau bukan MALU sendiri. Hehe. Insya Allah kami bisa.

PENGUMUMAN HASIL LOMBA:
Malam lailatul qadar.(nahlo kapan hayoo)

2 komentar:

  1. Sukses lombanya :)
    semakin eksis mas...hehe
    salam

    BalasHapus
  2. Ikutan ah :-D
    Sukses buat lombanya kang

    BalasHapus